Annyeonghaseyo ~~

Naneun KIM HYOBIN

“ISTRI” sah

|”Kim Heechul”|

# jangan ada yang PROTES!!!!

Favorit OTP :

 

KyuChul

cr: all of the pict and gif are not mine. belong the owner 🙂

FF yang ada disini tentu aja spesial untuk KYUCHUL .. *walau ada aja FF pair lain nyangkut disini XD~~*

Aku g mau sih bilang kayak gini.. Tapi kalau masih ada SHIDER dan membaca tanpa meninggalkan jejak. Aku g akan lanjutin lagi FF tersebut.

Mianhe

Aku jadi sedih karena banyak yang melihat namun g ada yang KOMEN.. Daripada seperti itu lebih baik aku enggak melanjutkannya.

 

Maka dari itu… MOHON kesediaan untuk berkomentar walau ejekan untuk membangun FF ini.

Gomawo

salah satu BLOG yang aku punya selain ini.

BLOG KHUSUS buat EXO couple ^^

www.runrunka.wordpress.com

kalau ada yang suka EXO silahkan buka blog ini ^^

Selamat membaca dan jangan lupa RCL

Reader yang baik pasti akan menghargai karya- karya sang author.. 🙂

GOMAWO ~~

Dan satu lagi ~ AKU BENCI PLAGIATOR DAN SHIDER!!!

 

Annyeong ~

 

Kim Hyobin 

About Kim Hyobin

I love Super Junior KIM HEECHUL Space Big Star Iam Petals Exotics Baru- baru ini tergila- gila dengan manusia yang bernama WU YI FAN (KRIS) dan PARK CHANYEOL

Satu tanggapan »

  1. heesonia berkata:

    Sabar authorrr shiders kadang ada yang ga ngerti cara tinggalin comment mungkin,, ntar banyak yang commentt kok.. Tetap semangat lanjutin ff kyuchul author, sumpah susah banget nyari ff kyuchul ya paling ada beberapa pages difb… Aza aza fighting thor \o/

Tinggalkan komentar